Polsek Cilawu Polres Garut Monitoring dan Pendampingan Vaksinasi

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Wilayah Kecamatan Cilawu. (Foto: Istimewa – grwhabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Polsek Cilawu Polres Garut dalam menindak lanjuti program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional, terus monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Wilayah Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.

Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Wilayah Kecamatan Cilawu di pimpin langsung oleh Kapolsek Cilawu, Kompol Moh. Duhri, S.H, M.M. dengan melibatkan Bhabinkatimbas desa masing-masing.

Vaksinasi kali ini di laksanakan di dua tempat yaitu wilayah Puskemas Bojongloa dan Puskesmas Cilawu di kecamatan Cilawu dengan total yang di vaksin sejumlah 61 orang yang terdiri dari Puskesmas Cilawu sebanyak 41 orang sementara di Puskesmas Bojongloa sebanyak 20 Orang.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Cilawu Kompol Moh. Duhri, S.H., M.M. menjelaskan, kegiatan monitoring Vaksinasi ini, merupakan salah satu upaya Kepolisian bersama-sama instansi, terkait dalam rangka menuntaskan program Vaksinasi Nasional guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Vaksin ini bertujuan untuk memperkuat Herd Immunity ( Kekebalan kelompok ) warga guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu dan Babinsa, Selasa, (21/02).

Kapolsek menambahkan, sasaran kegiatan Vaksinasi saat ini adalah penyuntikan vaksin diutamakan Booster 2 bagi masyarakat umum, dan Lansia.

“Kegiatan Vaksinasi ini akan terus kami lakukan dan di himbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan meskipun telah mengikuti Vaksinasi,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *