Kapolres Garut Kunjungi Warga Kec. Wanaraja

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.IK. (foto: Istimewa – grhabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.IK gencar gerakan Sabang RW. Kali ini sasarannya di Kp. Sindang Prabu Rt. 03 Rw. 09 Ds. Sindangprabu Kec. Wanaraja Kab. Garut, Selasa ( 14/03 ).

Kapolres Garut menyampaikan pesan, bahwa Sambang RW merupakan program Kapolres Garut, supaya bisa diketahui setiap permasalahan di setiap lapisan masyarakat.

Program Sabang RW di Kec. Wanaraga, Selasa (14/03). (foto: Istimewa – grhabignews.com)

Melalui Program Sambang Rw, pihaknya ingin mendengarkan permasalahan-permasalahan serta hambatan masyarakat Kab. Garut baik di tingkat Kecamatan, Desa sampai ke tingkat RW dan RT.

Sambung dia, apabila ada permasalahan mengenai keamanan serta ketertiban masyarakat, akan kami tanggapi permasalahan tersebut secara tulus dan ikhlas.

(foto: Istimewa – grhabignews.com)

“Silahkan membuat program program yang pro rakyat, dan pergunakan anggaran sebaik-baiknya, kami sebagai anggota kepolisian akan mendapingi, karena tujuan utama polisi hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Polres Garut, sangat terbuka untuk memberikan pelayanan serta aduan warga masyarakat Kab. Garut. “Kami akan segera menindak lanjuti aduan masyarakat,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *