Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil Jatinunggal Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Share posting

Oleh: Uu Suhana

Koramil Jatinunggal Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Sumedang – Mengharap berkah di bulan Ramadhan, menjelang berbuka puasa anggota Koramil 1012/Jatinunggal, Kodim 0610/Sumedang membagikan takjil kepada warga masyarakat yang hendak berbuka puasa, takjil di bagikan di depan Makoramil 1012/Jatinunggal

Dikatakan Danramil 1012/Jatinunggal Letda Inf Slamet ,bahwa Kegiatan pembagian takjil tersebut di berikan kepada masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa, terutama bagi pengguna kendaraan dan memang belum sampai ke rumah. Ucap Danramil

Lanjut Danramil, pembagian takjil tersebut juga sebagai pengikat antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang penuh berkah.

“Berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 M, selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” tutur dia.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota dan ibu-ibu Persit yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan membagi – bagikan takjil kepada pengguna jalan.

“Saya patut bangga dengan apa yang dilakukan anggota dan ibu-ibu Persit meski dihari libur, mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini,” ungkap Danramil

Lanjut Danramil, saya berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan kita tingkatkan, sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.

“Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kita lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *