Polres Garut Terjunkan Ratusan Personel Gabungan di Ops Ketupat Lodaya 2023

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Apel Pergeseran Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Alun Alun Garut, Senin (17/04). (foto: Istimewa – grahabignews.com) 

grahabihnews.com, Garut – Polres Garut menggelar apel pergeseran pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Alun Alun Garut, Senin (17/4/2023) pagi.

Apel kesiapan operasi kemanusiaan tersebut di pimpin Bupati Garut, DR. H. Rudi Gunawan, SH, MH, MP beserta unsur Forkopimda Garut serta di ikuti oleh Ratusan personel gabungan TNI, Polri, Dinas, Instansi terkait dan elemen masyarakat Garut.

“Hari ini kita melaksanakan apel gelar pasukan serentak dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Kita melibatkan 43 pos yang terdiri dari 1 Pos Aju, 1 Pos Pos Yan, 11 Pos Pengamanan dan 6 Pos Wisata” kata Kapolres Garut Kepada awak media.

 

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan untuk personel Polres Garut yang di libatkan dalam pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 adalah sebanyak 941 personel.

“Untuk Semua Pos baik Pos Aju, Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dan Pos Wisata semua sudah berdiri hari ini dan siap di gunakan,” pungkas Rio.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *