Ahmad Dofiri Pimpin Survei Penilaian Integritas Oleh KPK Di Ikuti Polres Purwakarta

Share posting

Oleh: Nurlaela

Survei Penilaian Integritas (SPI) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) T.A. 2023 Secara Virtual Zoom (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Survei Penilaian Integritas (SPI) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) T.A. 2023 dipimpin Pimpinan Irwasum Polri, Komisaris Jenderal Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, Kamis, (4 /5/2023) secara Virtual Zoom di ikuti Jajaran Kepolisian Resor Purwakarta di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, PJU Polres beserta para Kapolsek jajaran Polres Purwakarta.

Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan, Survei Penilaian Integritas (SPI) 2023 merupakan survei untuk memetakan resiko korupsi dan kemajuan upaya pencegahan korupsi yang diselenggarakan oleh KPK.

Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Dalam zoom meeting ini dijelaskan terkait pelaksanaan teknis penggunaan e-SPI tahun 2023 dari mulai timeplan SPI, metode blasting sampai dengan penggunaan QR Code untuk pendaftaran responden dan QR Code pengisian e-SPI,” terang Wakapolres.

Ditegaskan Wakapolres yang akrab dipanggil Mega itu, Polres Purwakarta harus ikut berperan aktif dalam memberantas tindak pidana korupsi di Indonesia.

“Adanya e-SPI ini diharapkan semakin memudahkan Polres Purwakarta untuk berperan aktif dalam mendukung terkait program pemerintah yaitu anti korupsi,” jelas Mega yang oftimis dengan kinerjanya akan berhasil lebih baik jika di dukung berbagai elemen masyarakat.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *