Polsek Darangdan Kreatif Tingkatkan Komunikasi dan Sinergis Dengan Masyarakat

Share posting

Oleh: Nurlaela

Kegiatan Sambang Ke Masyarakat Polres Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews.com, Purwakarta – Guna meningkatkan komunikasi pelayanan Kepolisian ditengah masyarakat, jajaran Polsek Darangdan, Polres Purwakarta konsisten melakukan kegiatan sambang ke masyarakat.

Pelaksanaan sambang tersebut, terlihat keakraban antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam membahas setiap problematika yang sering dilakukan masyarakat di wilayah Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Selasa (30/05),

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, Yoga Prayoga mengatakan, kegiatan sambang ini sekaligus  silaturahmi, meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Darangdan.

Dalam kegiatan sambang  Bhabinkamtibmas Desa Depok, Aiptu Solihin dalam kesempatan sambang kepada masyarakat  ini sebagai upaya Polsek Darangdan, meningkatkan hubungan emosional antara Polisi bersama warga seperti arahan yang diharapkan  Kapolres Purwakarta.

Hubungan harmonis harus selalu dibangun komponen masyarakat, membantu Polri dalam  menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kepada para tokoh agama, Tokoh Masyarakat danTokoh lingkungan terus berkesinambungan menjaga keamanan, ketertiban  bersama dan bekerja sama dengan Polri menjaga para generasi muda agar tidak terpengaruh kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban,” ungkap Kapolsek Darangdan.

Yoga berharap, Polri dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan yang baik demi menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah hukum Polsek Darangdan hanya sendiri, tanpa adanya do’a, dukungan dan bantuan dari Masyarakat, mari kita jaga kondusifitas wilayah,” ungkap  Yoga Prayoga.

Polri dan masyarakat dapat terus bersinergi  membangun kebersamaan baik demi menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif,” harap Kapolsek.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah hukum Polsek Darangdan hanya sendiri, tanpa adanya Do’a, dukungan dan bantuan dari Masyarakat, mari kita jaga kondusifitas wilayah,” ungkap Yoga.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *