Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Malang Nengah Giat Kontrol Pos Ronda

Share posting

Oleh: Nurlaela

Giat Kontrol Pos Ronda di Desa Malangnengah Kecamatan Sukatani. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews.com, Purwakarta- Demi meningkatkan Kamtibmas di Wilayah Desa Malangnengah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Malangnengah lakukan Giat Kontrol Pos Ronda di desa binaannya.

Kapolres Purwakarta  Edward Zulkarnain, melalui Kapolsek Sukatani, Toto Herman Permana dikantornya, Senin (29/5/2023) menyampaikan,  kegiatan kontrol pos kamling/pos ronda bentuk dukungan serta apresiasi kepada warga yang sedang melaksanakan ronda demi menjaga keamanan di wilayahnya serta dapat membantu kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Toto Herman Permana menghimbau dan mengajak seluruh warga agar tetap meningkatkan kegiatan ronda baik di ruang lingkup RT, RW serta Desa agar terus tercipta keamanan dan ketertiban serta mencegah adanya tindak kejahatan.

“Saya terus menghimbau melalui bhabinkamtibmas desa masing masing agar terus tingkatkan pelaksanaan pos ronda oleh warga sekitar, demi menciptakan rasa aman dan nyaman warga ketika sedang beristirahat malam hari, pastikan agar seluruh elemen warga berpartisipasi kegiatan pos ronda.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa malangnengah, Bripka Krisno Taufik dan Serda Marta mendatangi pos pos ronda di wilayah binaannya agar warga yang melaksanakan tugas Ronda mendapat support nyata dan bentuk kepedulian dari aparat TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas,” jelasnya.

Bentuk sinergitas TNI-Polri menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan serta dukungan terbaik kepada masyarakat yang sedang menjaga wilayahnya dari gangguan Kamtibmas.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *