Konser Musik Kampanye Capres Ganjar Mahfud

Share posting

Oleh: Nurlaela

Konser Musik Kampanye Capres Ganjar Mahfud. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Hujan Mengguyur Purwakarta, tidak menyurutkan warga terutama kaum milenial yang hadir menyaksikan Konser Musik Dalam Rangka Kampanye Pasangan Capres Ganjar Mahfud, dengan pengamanan pihak Kepolisian yang melibatkan 45 personel turun langsung ke area lokasi.

Di jalanan sekitar patroli nampak mengitari area seputar lapangan yang banyak kaula muda dan para pedagang kuliner, Senin (4/12/2023) di Lapangan yang sebagian terlihat tergenang air, becek, kurang elok dipandang depan Stadion Purnawarman, Sindangkasih, Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui Kabag Ops, Kompol Suparlan mengatakan, Kegiatan Pengamanan dilaksanakan dengan maksud menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan konduksif selama pelaksanaan kegiatan.

Hal ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif karena hampir diperkirakan ratusan penonton memadati Area pertunjukan konser musik yang didominasi anak-anak muda.

“Syukur kita sudah mengamankan sesuai standar operasional prosedur yang sudah ditentukan sehingga sampai berakhir tidak ada potensi gangguan keamanan,” ungkap Suparlan.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Pantauan media, pelayanan panitia yang sempat terdengar dari Jakarta, terlihat dan terekam nampak ada warga yang merasa mendapatkan pelayanan kurang humanis, ini kesempatan kompanye tapi ko sepertinya kurang profesional,” ungkap seorang warga yang minta tidak usah ditulis namanya, seraya mengatakan yang penting vidionya kurang humanis itu ada.

Kesempatan emas ini bisa di manfaatkan dengan baik bersama warga yang hadir agar elok dipandang dan terdengar, kita positif saja semoga kedepannya lebih harmonis, lebih nyaman, lebih tertib, lebih bijak lagi agar warga mendapatkan pelayanan dengan rasa suka cita lebih merata.

Pengamanan Kepolisian setempat mantap dengan kerja kerasnya melayani, mengayomi dan melindungi termasuk melindungi seorang remaja yang mengaku takut untuk pulang karena ada yang mengancam dan akhirnya diantar dengan kendaraan roda empat yang tertutup.

Sebagian kaum milenial yang nampak terlihat berlumur tanah usai berjingkrak ria di lapangan tersebut mengikuti alunan musik konser itu memang sebagian diantaranya membuat risih, tanpa adanya petugas pengamanan apa jadinya.

Boleh suka cita hiburan tapi ingat keselamatan dan kenyamanan bersama guna kebaikan Purwakarta kedepan yang sedang menata Pariwisatanya agar terkesan dan dapat di kunjungi sebagai aset untuk Purwakarta yang lebih maju, bersih, tertib, jujur, adil, bijaksana, aman untuk semua.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *