Apresiasi Lurah Atas Kepedulian Warga RW 23 Bantu Terdampak Corona

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Lurah Kota Kulon Kec. Garut Kota, Dede Nasir. (Photo: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garut – Dampak penyebaran Virus Corona (covid-19) yang signifikan, berimbas terhadap perekonomian masyarakat yang semakin merosot. Namun, di tengah kesulitan, masih ada kaum agnia yang peduli terhadap sesama.

Baca juga: http://grahabignews.com/2020/04/22/warga-tunggu-bantuan-pemerintah-yang-tak-kunjung-datang-pengurus-rw-bagikan-sembako/

Hal tersebut, mendapat apresiasi Lurah Kota Kulon Kec. Garut Kota, Dede Nasir atas inisiatif pengurus RW 23 Kp. Sirah Situ yang telah melaksanakan pembagian paket sembako secara gratis bagi warga di lingkungannya.

Simbolis Pembagian Sembako oleh Sekretaris RW 23 yang di Saksikan Lurah Kota Kulon Kec. Garut Kota, Dede Nasir (Denas). (Photo: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Menurut Dede, dirinya sangay mendukung dan mengapresiasi kepada warga RW 23 yang telah memberikan bantuan social yaitu pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang beruntung di lingkungannya.

Tak lupa, Denas safaan Lurah, mengucapkan terima kasih pada warga sekitar yang mempunyai harta lebih dan dengan keikhlasannya ikut memikirkan dan peduli kepada warga lainnya.

Mengingat sebentar lagi akan menghadapi bulan Ramadhan, jelas warga sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi RW lainnya di Lingkungan Pemerintahan Kelurahan Kota Kulon Khususnya. Di mana kaum agnia bisa berbagi rizki untuk warga yang memang kesulitan ekonomi dampak dari virus covid-19,” tutir Lurah.

Himbau Dede, masyarakat diharap tenang dan ikuti semua arahan dari Pemerintah. Semoga,Pemerintah segera menurunkan bantuan-bantuan yang dijanjikan. “Saat ini, kami sedang mendata semua warga yang terdampak virus Covid-19,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *